3 Alasan Ibrahimovic Lebih Cocok untuk Manchester United

Bursa transfer musim dingin akan kembali dibuka pada Januari 2020. Sejumlah klub besar Eropa yang merasa gagal dalam setengah musim ini, mulai mencari talenta baru, termasuk Manchester United.

Salah satu klub yang diprediksi bekerja lebih keras pada bursa transfer Januari mendatang adalah Manchester United.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu disebut membutuhkan amunisi baru. Tiga pemain yang didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 yakni Daniel James, Aaro Wan-Bissaka, dan Harry Maguire, disebut tidak terlalu membuat perubahan.

Sebaliknya, MU justru kalang kabut sejak ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Marcus Rashford yang didapuk menambal celah yang ditinggal Lukaku belum menunjukkan performa terbaiknya.

Mason Greenwood yang disebut menjadi calon bintang masa depan Setan Merah juga belum bisa diandalkan. Opsi terbaik saat ini adalah mendatangkan pemain yang lebih senior.

Manchester United disebut tengah dalam pembicaraan serius dengan pemaon senior Juventus, Mario Mandzukic. Mandzukic disebut bisa menambal kekurangan lini depan MU saat ini.

Meski demikian, Mario Mandzukic bukan satu-satunya pemain senior yang diisukan merapat ke Old Trafford. Mantan bintang MU, Zlatan Ibrahimovic, juga diterpa kabar tersebut.

Menurut sejumlah pengamat, Zlatan Ibrahimovic dianggap lebih pantas direkrut Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Jika Anda penasaran dengan alasan atas pendapat beberapa pengamat tersebut,

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*