Menebak Alasan Jose Mourinho Cukur Rambut Mirip Pep Guardiola

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tak habis-habisnya melakukan manuver nyeleneh
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tak habis-habisnya melakukan manuver nyeleneh

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tak habis-habisnya melakukan manuver nyeleneh.

Sebelumnya, tingkah polah mantan manajer Manchester United itu juga sempat jadi sorotan fans. Tertutama dalam laga yang mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Manchester City

Mourinho beberapa kali menunjukkan ekspresi khasnya. Dalam cuplikan video pendek yang beredar, Jose Moruinho menunjukkan perubahan ekspresi hanya dalam sekian detik. Ia terlihat gembira saat kiper Higo Lloris mampu menepis tendangan penalti Ilkay Gudongan.

Mourinho, bersama asistennya, terlihat sangat puas dan kembali ke tempat duduknya sambil bertepuk tangan. Namun dua detik kemudian, pelatih asal Portugal itu menyadari bahwa Raheem Sterling pantas diganjar kartu kuning karena diving di kotak penalti Tottenham.

Dengan wajah kesal, Mourinho menghampiri wasit dan menunjukkan protesnya. Kini, lima hari setelah laga kemenangan Spurs atas Manchester City itu, Mourinho kembali berulah.

The Sun melaporkan, sang manajer mencukur habis rambutnya. Kini tampilan Jose Murinho senada dengan gaya manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Keduanya sama-sama menggunakan gaya pelontos yang memesona. Pertanyaan baru pun muncul. Apa yang sebenarnya ingin disampaikan Jose Mourinho denga manuver kepala botaknya itu. Padahal pada tahun 2014 lalu, Jose sempat meledek gaya pelontos ala Pep Guardiola itu.

“Ketika kita bahagia dengan apa yang kita lakukan, kita tidak akan kehilangan rambut. Dan Guardiola botak. Ia tidak bahagia dnegan sepak bola,” ujar Jose Mourinho pada 2014 lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*