Real Madrid adalah klub yang saya sebut rumah -Achraf Hakimi.

Real Madrid adalah klub yang saya sebut rumah -Achraf Hakimi.
Real Madrid adalah klub yang saya sebut rumah -Achraf Hakimi.

Durasi peminjaman Achraf Hakimi bersama Borussia Dortmund akan berakhir pada musim ini, dan harus kembali ke Real Madrid. Achraf pun siap kembali ke Madrid jika memang dibutuhkan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bergabung ke Dortmund pada 11 Juli 2018. Dia diboyong Die Borussen ke Signal Iduna Park dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2020.

Bersama Borussia Dortmund, Achraf Hakimi memperlihatkan performa impresif. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak tiga gol dan tujuh assist dari 28 pertandingan di seluruh ajang.

Memasuki musim ini, penampilan Achraf semakin meningkat. Bek Timnas Maroko itu sukses mencetak tujuh gol dan 10 assist dari 36 laga yang sudah dimainkan bersama Die Borussen.

Meski begitu, kontrak peminjaman Achraf Hakimi di Borussia Dortmund akan berakhir pada 30 Juni 2020. Dia pun harus kembali ke Real Madrid jika Dortmund tak mempermanenkan statusnya.

Achraf Hakimi mengaku tak masalah jika harus kembali ke Real Madrid. Pemain jebolan akademi sepak bola Real Madrid itu menikmati perjalanan kariernya bersama Los Blancos.

Pemain bernama lengkap Achraf Hakimi Mouh itu dipercaya menembus skuat inti Real Madrid pada 19 Agustus 2017. Pada musim 2017-2018, dia tampil dalam 17 laga dan mencetak dua gol.

“Real Madrid adalah klub yang saya sebut rumah. Saya sangat menikmati diri saya di sana dan memainkan banyak pertandingan di sana,” ujar Achraf Hakimi.

“Jika Madrid ingin saya kembali, saya akan kembali. Jika tidak, saya harus menulis bab berikutnya di klub hebat lainnya,” tutur Achraf.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*